November 20, 2014

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Yang Longgar

Masih banyak dikalangan awam yang tidak dapat membedakan antara ‘membuat’ vagina kembali seperti perawan lagi dan cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi. Secara kosakata, antara membuat atau mengembalikan keperawanan dan merawat keperawanan saja sudah berbeda. Begitupun dengan arti sebenarnya. Mengembalikan keperawanan artinya mengembalikkan keadaan selaput dara seorang wanita menjadi utuh kembali seperti saat sebelum melakukan hubungan seksual. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikkan keperawanan ini adalah dengan operasi, operasi ini dinamakan dengan operasi keperawanan. Operasi keperawanan ini bertujuan untuk membuat selaput dara yang berada di dalam miss V alias vagina menjadi kembali utuh seperti saat perawan dulu.

Merapatkan daerah kewanitaan

Sedangkan, bagi wanita yang hanya ingin mempersempit miss V atau vaginanya sementara dia sudah pernah melakukan hubungan seksual dengan pria atau sudah pernah melahirkan, tidak usah menempuh operasi tadi. Untuk menyempitkan miss V hanya diperlukan perawatan saja. Terkadang hal tersebut memang masih dianggap serupa atau sama oleh orang-orang yang belum terlalu paham alias awam.

Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi dapat dilakukan dengan:
  • Meminum ramuan tradisional atau jamu yang dapat menyempitkan kembali daerah kewanitaan.
  • Meminta bantuan suami untuk melakukan cara ‘menutup’ lubang vagina dengan menekan lubang miss V tersebut menggunakan tumit ataupun sikut suami setiap kali selesai berhubungan intim.
  • Mengkonsumsi makanan bergizi, meminum air putih, serta menghindari makanan cepat saji supaya tubuh dan vagina tetap terawat dengan baik, tubuh pun tidak mudah terserang penyakit.
  • Menjaga kebersihan vagina dengan selalu membasuhnya dengan handuk lembut setiap kali mandi atau buang air kecil. Kemudian juga membasuh bagian luar vagina dengan sabun antiseptik.
  • Melakukan senam kegel yaitu senam yang dapat dilakukan oleh wanita yang telah melahirkan dan menginginkan vaginanya menjadi sempit seperti perawan lagi. Tujuan senam ini adalah untuk menguatkan otot-otot yang ada di sekitar vagina dan anus, atau dengan kata lain, otot-otot cincin pengeluaran.
Cara menyempitkan vagina agar seperti perawan lagi yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan kerucut vagina. Alat ini berbentuk seperti tampon. Cara menggunakannya yaitu dengan memasukkannya ke dalam vagina, kemudian remaslah alat tersebut menggunakan otot-otot vagina selama minimal lima belas menit.


Obat Keputihan & Perapat Miss V "Tongkat Vagina Super" 100% Aman

 

Khasiat
  • Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
Aturan pakai Basahi tongkat dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang kelamin wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah pemakaian tongkat, dan tongkat dicuci lagi dengan air bersih, simpan pada tempat yang aman.Keterangan:
  • Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh
Perhatian Jangan lakukan pemakaian tongkat lebih dari 5 menit
Harga Rp 195.000,-

Pesan Sekarang Juga, Rasakan Khasiat Dan Keampuhannya!!!!

Keputihan Hilang
&
Anda Kembali Seperti Perawan Lagi!!!

Tunggu Apa Lagi !!!
Lakukan Pemesanan Sekarang Juga

Hubungi:

Related Posts

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Yang Longgar
4/ 5
Oleh